Ini Manfaat Brokoli Hijau Untuk Anda

Jika Anda pasti tidak penasaran dengan sayuran yang disebut sayuran dari baling-baling, brokoli, bukan? Apakah Anda memiliki pohon kecil, itu sayuran hijau mengubah Anda kaya nutrisi bermanfaat, lho. Diyakini bahwa keuntungan dari brokoli hijau adalah salah satu dari Anda yang menyumbang tulang sehat itu, tidak hanya meningkatkan jumlah vitamin D, ada yang terlihat awet muda, Anda bisa mencegah kanker.

Anda tidak memilikinya, tapi tidak ada yang suka, brokoli, dianjurkan untuk disertakan dalam daftar harian. Karena kembang kol cangkir (100 g), telah dilaporkan sekitar 2,6 gram serat. Brokoli adalah sumber serat nabati yang bisa membantu sistem pencernaan. Sayuran ini memiliki manfaat yang tak terhitung banyaknya, Anda bisa makan masakan mentah, atau nix nigx. Si Hijau

Nah, bagus untuk Anda, brokoli, juga sangat baik untuk anak-anak. Berbagai vitamin yang terkandung dalam sayuran kecil ini. Vitamin C, B6, vitamin A, vitamin E, vitamin D dan vitamin K. Tidak hanya itu, ini juga merupakan protein vegetarian, air, karbohidrat, tubuh dan zat lain yang membutuhkan Anda. Berikut adalah beberapa fitur kembang kol hijau untuk Anda, yaitu, adalah sebagai berikut.

Kandungan kolesterol rendah dari serat larut dalam sayuran, akan membantu Anda menjadi rentan terhadap buang air besar (BAB). Selain itu, jika diperkenalkan brokoli, khususnya uap, diperkirakan bisa membantu mengurangi kolesterol.
Sayuran hijau untuk mengonsumsi kanker mencegah brokoli dengan begitu banyak, ini akan membantu Anda untuk dapat mengurangi risiko kanker usus besar dan kanker paru-paru. Kembang kol, dan, senyawa sulfur yang mengandung sulforaphane adalah senyawa yang memberi rasa pahit pada kembang kol. Konten inilah yang membuat sayuran hijau memiliki kemampuan untuk melawan kanker. Dalam penelitian tersebut, wanita yang makan lima atau lebih porsi sayuran per minggu, menunjukkan bahwa risiko kanker paru-paru rendah.
Vitamin D, kekurangan vitamin D bisa meningkatkan masalah besar. Brokoli, namun mengandung proporsi vitamin D, kembang kol yang lebih tinggi, agar tetap seimbang, vitamin A dan K mampu membantu menjaga metabolisme vitamin D, namun tidak termasuk. Jika Anda sering, jika Anda mengonsumsi suplemen vitamin D, ya, tolong tambahkan kembang kol dalam makanan harian Anda untuk mengimbangi efek suplemen tersebut.
C. Vitamin C adalah kembang kol yang membantu Anda terlihat lebih muda, termasuk vitamin yang bisa melawan kerusakan kulit akibat polusi dan paparan sinar matahari yang diketahui, mengandung banyak antioksidan. Salah satu keuntungan lain dari kembang kol hijau, untuk melawan keriput, diperkirakan bisa memperbaiki tekstur kulit Anda secara umum.
Untuk membantu isi penyebab meminimalisirkan penyakit diabetes dari sulforaphane yang ada pada brokoli, diharapkan bisa mencegah kerusakan vaskular kecil akibat kadar gula darah tinggi pada penderita diabetes. Namun, masih perlu penelitian lebih lanjut.
Inilah sistem kekebalan tubuh vitamin C yang ditemukan pada sayuran, Anda bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Imunitas yang kuat akan bisa melawan infeksi dengan Anda.

Kandungan kalsium sayur kembang kol hijau berkontribusi pada kesehatan tulang cukup tinggi. Jika Anda makan sayuran, kembang kol, bisa berkontribusi kepadatan tulang lebih sehat, bahkan berpotensi mencegah osteoporosis. Dalam kembang kol 100 gram, paling sedikit 47 miligram kalsium. Selain itu, kandungan vitamin K dalam 1 cangkir brokoli, Anda bisa memenuhi kebutuhan harian Anda akan vitamin K.

Dengan mengetahui beberapa keuntungan dari kembang kol hijau yang dijelaskan di atas, sebaiknya Anda segera memasukkan sayuran hijau ke dalam makanan harian Anda. Jika Anda tidak suka kembang kol, kekuatan, mengolahnya dalam mengukusnya, atau campuran ayam dan sayuran, Anda bisa membuat keributan.